10 Game Open World Terbaik Grafik HD

Game open world memanglah tenar lantaran keberhasilannya permainan Grand Theft Auto * dari Rockstar. Mulai dengan permainan PC offlinedan online sampai permainan PC gampang dan berat gak ketinggal bertipical open world*.

Buat yang masih belum tahu, game open world sebagai arti buat video permainan yang bikin pemainnya bisa bebas menjajaki dan berpetualang di dunia virtual dalam permainan. Tidaklah mengherankan kalau pemainnya senang lama-kelamaan mainkan permainan ini sebab dapat mengitari peta yang luas dalam permainan.

Game open world PC terunggul

Pastinya ini dapat memberinya kamu pengalaman bermain yang fantastis sengit dan memberinya halangan spesifik, termaksud area area rahasia dan boss preferensi. game open world pc ram 2gb pastinya pas buat kamu penyuka ekslorasi dan kebebasan.

Ingin tahu dengan game open world apa saja yang masuk category terunggul? Berikut 15 game open world PC terunggul yang dapat kamu coba.

Watch Dogs 2

Dengan objek dunia hacker, di sini kamu bisa jadi Marcus Holloway yang usaha buat jatuhkan ctOS yang disebut metode keamanan kota. Kamu juga dapat memandang perbuatan Marcus Holloway mengerjakan parkour saat menjajaki kota.

Ada ketidakcocokan besar di antara Watch Dogs 2 dan pelopornya, adalah ambience dan atmosfir seluruh dalam permainan. Kalaupun di Watch Dogs 1 vibe yang kamu alami merupakan gelap dan mengerikan, di Watch Dogs 2 malahan kebalikannya, dunia penuh serunya dengan sifat-karakter yang memikat, objek seluruh alur cerita juga tak selalu saja masalah balas sakit hati.

Sebuah hal (tidak cuman open world nya) yang menjadi kelebihan paling besar Watch Dogs 2 merupakan sifat pada permainan yang antik dan gak simpel dilalaikan meskipun storyline telah tamat.

Kalaupun kamu mau rasakan pengalaman jadi orang hacker yang mendalangi siber attack paling besar sambil berkeliling-keliling kota dengan bebasnya, permainan ini sangatlah pas buat kamu permainkan!

The Witcher 3: Wild Hunt

Pertama ada The Witcher 3: Wild Hunt yang termasuk game open world PC terunggul. Satu diantaranya permainan PC terunggul selamanya waktu ini udah memenangka nominasi seperti The Permainan Awards 2014, The Permainan Awards 2015, IGN’s Best of 2015 dan masih ada banyak kembali.

Di seri ke-3 ini, pemain akan tetap bermain dengan sudut pandang orang ke-3 dan mainkan sifat yang memiliki nama Gerall.

Gerall sebagai orang pemburu monster yang cari putrinya yang lenyap, namun ia jadi berbicara pelbagai monster yang mau menangi dan ambil kebolehannya.

Far Cry 5 (2018)

Permainan ini berjalan dalam sebuah tempat fiksi di Amerika Serikat yang memiliki nama Hope County. Alur ceritanya kira-kira di project Eden’s Gate yang diketuai dengan orang karismatis yang memiliki nama Joseph Seed. Project itu merupakan suatu group pencintaan hari akhir yang sukses menguasai seluruhnya Hope County.

Di sini, banyak pemain dapat menguasai orang wakil sheriff yang tak dikatakan namanya yang sedang terpedaya di Hope County. Dia lantas harus bekerja bersama-sama dengan group pemberontak buat melepaskan tempat itu dari efek project Eden’s Gate.

Gameplay fokus di perlawanan dan eksplorasi dan pemain bertarung menantang tentara lawan dan satwa liar beresiko gunakan banyak senjata. Permainan ini memperlihatkan banyak unsur, seperti alur cerita bercabang, visi sambilan, peta yang luas, dan competitive multiplayer gaya.

Death Stranding

Death Stranding jadi permainan terunggul kreasi Kojima Productions yang udah luncurkan lebih dahulu buat konsol PS4. Sekarang permainan itu udah datang di PC dan bercerita perjalanan Sam Bridges buat mengaitkan kembali beberapa wilayah di United Cities of America.

Permainan ini pula telah menyuport resolusi 4K dan HDR buat PC, maka dari itu mengoptimalkan pengalaman bermain seperti di konsol.

Permainan yang ditingkatkan Hideo Kojima bersama-sama club dengan gunakan Decime Engine punya Guerilla Permainan ini sudah dipastikan menganakemaskan mata di saat kamu memainkan di PS4 Pro.

Gothic 3

Satu diantaranya permainan off-line open world yaitu Gothic 3 ini jadi permainan dengan jenis RPG fantasi. Sedikit tidak serupa dengan seri awal kalinya lantaran buat seri ini datang dengan dunianya yang lebih luas.

Pemain juga bisa menjelajahi dengan bebas seluruhnya sisi dalam peta mulai dengan kastil, dusun, perkotaan, dan seterusnya.

Halangan yang ada di dalam permainan PC dengan RAM 1gb ini misalnya merupakan binatang liar sampai monster yang bakal didapati di tiap-tiap perjalanan.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat nikmati permainan side quest dari permainan ini yang tidak kalah menariknya.

Grand Theft Auto: San Andreas

Yup tak ada yang menduga kalaupun GTA San Andreas satu diantara game open world yang tahtanya dapat bertahan lebih satu dasawarsa. Sekarang GTA San Andreas bisa kamu permainkan dalam pelbagai konsol termasuk mobile phone.

Meski dengan diagram yang ketinggalan jaman, namun GTA San Andreas masih tetap sengit buat dipermainkan, dan kelihatannya dia dapat bertahan jadi satu diantaranya permainan termashyur sejauh peristiwa, buat jam yang lumayan lama.

Sayangnya, San Andreas menurut kami masih lebih bagus dibandingkan dengan sejumlah game open world terakhir (AC Valhalla, Cyberpunk). Pastilah tidak dari sisi diagram, namun lantaran menyampaikan narasi dan gameplay yang dibuntel dengan baik, perhatikan lengkap, dan tak berkesan dibentuk serampangan seperti rata-rata permainan baru.

Meskipun kamu rada kebangetan kalaupun pernah belum main GTA San Andreas, tak ada yang bernama terlambat coba!

Assasin’s Creed Seri

Assasin’s Creed barangkali bisa dijelaskan jadi franchise permainan punya Ubisoft paling panjang yang pernah ada.

Renungkan saja, ada 15 judul permainan Assasin’s Creed dan segalanya nyaris tak ada yang memengkalkan.

Dengan gameplay yang memungkinkannya kamu mengerjakan parkour, dan membunuh banyak lawan secara sembunyi-sembunyi, buat permainan ini masuk dalam dalam kumpulan game Open World terunggul.

No Man’s Sky Beyond

No Man’s Sky merupakan suatu permainan yang bisa dimainkan dari sisi pandang orang pertama (first personal shooter) atau orang ke-3 (third personal shooter). Di permainan ini, banyak pemain bisa ikut serta dalam empat kesibukan penting, yaitu eksplorasi, bertahan hidup, perlawanan, dan perdagangan.

Dalam permainan ini, pemain dapat berperanan jadi alien humanoid yang diketahui jadi orang perayap planet di semesta alam yang belum kedapatan. Pada mulanya, pemain dapat ada di dalam suatu planet di dekat pesawat area angkasa yang jatuh ditepi galaksi. Sesudah itu, pemain diwajibkan bertahan hidup dengan menjelajahi planet itu buat menyatukan sumber daya yang ada.

Tidak cuman pekerjaan itu, pemain harus berwaspada lantaran sering makhluk luar angkasa sekejap dapat menggempur setiap waktu. Selanjutnya, pemain dapat ikut serta dalam perlawanan area angkasa dengan serangkaian fraksi alien, dan dapat bikin lompatan hyperspace buat ketujuan galaksi lain.

Metal Gear Kompak V: The Phantom Pain

Metal Gear Kompak V: The Phantom Pain menjadi salah satu permainan stealth amat cerdas yang ciptakan oleh Hideo Kojima. Dalam permainan ini, pemain dapat dihidangkan dengan gameplay yang benar memberi kepuasan. Pemain mempunyai pelbagai teknik buat jalankan visi di permainan ini.

Saat sebelum main permainan ini, kamu harus siap-siap dengan narasi yang paling panjang. Kalau cuma mainkan narasi penting, barangkali kamu cuma perlu waktu 20 – 30 jam. Juga kamu dapat rasakan dunia yang lumayan luas dalam permainan ini.

NieR: Automata

NieR: Automata sebagai permainan garapan Square Enix yang memikat dimainkan. Ceritanya perihal perang proksi di antara sama-sama mesin yang dibentuk oleh penjajah dunia lain dan sisa-sisa kemanusiaan.

Pemain dapat hadapi perlawanan sengit dengan Android tempur dan permainan ini memercayakan gameplay role-playing.

Itu 10 opsi game open world yang dapat kalian permainkan di basis PC. Seluruh permainan itu pastinya punya sistem gameplay pada jalan narasi yang dapat buat kamu suka buat memainkan. Kalau kamu telah ketarik dengan kumpulan game opsi di atas, ingat buat langsung cobanya ya. Selamat bermain!