10 Pemain Sepak Bola Terbaik Di Dunia Saat Ini 2021

logo switch-foot.com

Para pemain dicantumkan berdasarkan penampilan mereka selama setahun menurut berita bola. Sejak kemunculannya, sepak bola telah menghasilkan beberapa pemain yang luar biasa dengan keanggunan permainan yang indah sepanjang sejarah.

  1. Virgil van Dijk – Liverpool FC / Belanda
    Pesepakbola profesional Belanda, Virgil van Dijk bermain untuk klub Liga Utama Inggris Liverpool dan menjadi kapten tim nasional Belanda.

Kontribusinya bagi Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Champions dan meraih gelar Liga Premier membantu mengangkat Pemain Pria Terbaik FIFA. Salah satu bek terbaik di dunia melewatkan Ballon d’Or.

  1. Neymar – Paris Saint-Germain / Brasil
    Salah satu pemain terbaik dunia, Neymar saat ini bermain di Ligue 1 untuk klub Paris Saint-Germain. Neymar adalah pencetak gol tertinggi kedua untuk negara tepat di belakang Pelé dengan 64 gol dalam 103 pertandingan.

Gol ke-72 Neymar menempatkannya dalam daftar sepuluh pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG yang juga merupakan gol pertamanya musim ini melawan Angers.

Dia memainkan peran penting untuk kemenangan di Kejuaraan Pemuda Amerika Selatan 2011 dan merupakan pencetak gol terbanyak. Ia telah mengantongi banyak penghargaan populer dan bergengsi.

Dia adalah atlet paling terkenal keempat di dunia dan salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Dia mendapat banyak uang setelah ditransfer ke PSG dan menempati urutan ketiga dalam atlet dengan bayaran tertinggi.

  1. Mohamed Salah – Liverpool FC / Mesir
    Pesepakbola profesional Mesir saat ini bermain untuk Premier League klub Liverpool dan tim nasional Mesir.

Dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola pria terbaik di dunia sejak dia pindah ke Liverpool pada 2017. Dia dikenal karena ketenangan, penyelesaian, dribbling, dan kecepatannya.

  1. Kylian Mbappe – Paris Saint Germain / Prancis
    Pesepakbola profesional Prancis saat ini untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.

Dia dikenal karena finishing, dribbling, dan kecepatannya. Dia memainkan 100 pertandingan untuk PSG dengan lebih dari 100 gol dan gagal menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa.

  1. Erling Braut Haaland – Borussia / Norwegia
    Striker Borussia Dortmund dikenal dengan kecepatan, fleksibilitas dan kekuatannya dan membuat semua orang tertarik dengan gerakannya yang luar biasa di lapangan. Dia adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Dia memenangkan Sepatu Emas dengan sembilan gol dalam pertandingan di Piala Dunia U-20 FIFA 2019. Haaland mencetak hat-trick internasional pertamanya melawan Rumania di UEFA Nations League 2020-21.

  1. Sadio Mane – Liverpool FC / Senegal
    Mané adalah pemain sepak bola profesional Senegal yang bermain untuk klub Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal. Dia juga dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia yang memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2018-19.
  2. Kevin De Bruyne – Manchester City / Belgia
    Pesepakbola Belgia mengesankan semua orang di Liga Premier bermain untuk klub Manchester City. Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan segala kemampuannya menjadi gelandang terbaik.

Dia telah menerima beberapa penghargaan populer seperti IFFHS Men’s World Team, UEFA Team of the Year, UEFA Champions League Squad of the Season dan ESM Team of the Year.

Dia telah ditampilkan dalam IFFHS World’s Best Playmaker, Premier League Playmaker of the Season, UEFA Champions League Midfielder of the Season, Bundesliga Player of the Year dan Footballer of the Year.

  1. Cristiano Ronaldo – Juventus / Portugis
    Satu-satunya pemain yang bersaing dengan Messi selama dekade terakhir, Ballon d’Or tahun ini, mesin gawang, kecantikan, ya itu dia – Cristiano Ronaldo, pemain Portugal, penyerang untuk klub Serie A Juventus, eks-ManU dan Real. Madrid. Saat ini, dia dianggap lebih baik dari rivalnya dan itu mengesankan.
  2. Lionel Messi – FC Barcelona / Argentina
    Striker Barcelona asal Argentina ini kerap dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Satu-satunya pemain dalam sejarah yang memiliki lima Ballon d’Ors. Ini 5’9 ″ mungkin adalah penggiring bola terbaik sepanjang masa dan kapasitasnya dalam membuat permainan, kualitas umpan, penyelesaian dan kapasitas mencetak gol sangat menyenangkan untuk ditonton dengan semangkuk popcorn.

Dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia, ia gagal memimpin timnya Argentina untuk merebut gelar Copa America’16 tetapi itu tidak dapat merusak kualitasnya.

  1. Robert Lewandowski – FC Bayern Munich / Polandia
    Pesepakbola profesional Polandia saat ini bermain untuk Bayern Munich dan merupakan kapten tim nasional Polandia. Dia populer di kalangan penggemar karena positioning, teknik dan finishingnya.

Dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, mengklaim Pemain Terbaik Polandia Tahun ini delapan kali. Pada tahun 2020, ia menerima Penghargaan Pencetak Gol Terbaik Dunia dari IFFHS.