3 Aplikasi Keuangan Terbaik Saat Ini

Berikut ini adalah rekomendasi untuk aplikasi keuangan terbaik bagi Anda yang ingin mengelola keuangan secara lebih efisien. Mari kita lihat lebih banyak!

Selamat membaca.

Aplikasi Pengaturan Keuangan Terbaik di Indonesia
Saat ini kami telah memahami pentingnya mengelola keuangan dengan baik, sehingga kondisi keuangan dapat dipertahankan.

Hanya saja, untuk mengelola keuangan juga cukup sulit, terutama bagi kita yang baru saja memulai.

Untungnya, dengan pengembangan teknologi yang semakin cepat, aplikasi keuangan muncul yang menawarkan fitur untuk mengelola keuangan secara lebih efisien.

Tentu saja setiap aplikasi keuangan menawarkan keunggulan yang berbeda satu sama lain.

Nah … berikut adalah 10 aplikasi keuangan terbaik yang dapat Anda gunakan.

1 Finansialku

Aplikasi keuangan saya adalah aplikasi perencanaan keuangan terbaik di Indonesia saat ini.

Dengan hanya satu aplikasi, Anda dapat mengelola keuangan dengan sangat baik, serta mendapatkan pembelajaran penting tentang keuangan sehingga Anda dapat mewujudkan tujuan keuangan Anda.

Keuangan saya saat ini adalah aplikasi perencana keuangan pertama di Indonesia yang dicatat dan diawasi oleh OJK dan mengantongi sertifikat ISO 27001 untuk keamanan dan kerahasiaan data penggunanya.

Aplikasi keuangan saya sendiri adalah aplikasi berbasis situs web dengan fungsi yang berfokus pada manajemen keuangan, baik untuk individu maupun untuk merencanakan keuangan keluarga.

Dengan fitur yang dimilikinya, Anda dapat melakukan rekaman keuangan, membuat anggaran, memantau kinerja investasi, memeriksa kesehatan keuangan, dan rencana keuangan seperti dana pernikahan, dana untuk membeli rumah, hingga dana perjalanan dan sebagainya.

Nah … Selain fitur -fitur penting ini, dalam aplikasi keuangan saya, Anda juga dapat langsung mengobrol dengan Perencana Keuangan Bersertifikat (CFP), untuk konsultasi keuangan.

Untuk yang ini, Anda biasanya perlu menghabiskan cukup uang jika Anda ingin berkonsultasi tentang masalah keuangan dengan perencana keuangan lainnya.

Tetapi dalam aplikasi keuangan saya, Anda dapat melakukan ini dengan hanya meningkatkan ke versi premium dari aplikasi keuangan, yang hanya RP. 350 ribu per tahun, atau RP. 30 ribu per bulan.

Bahkan bisa lebih murah dengan kode promo Webtahunan yang memberi Anda RP. 50 ribu. Keren lagi, Anda juga dapat mengakses paket premium secara gratis selama 30 hari, khusus untuk yang baru diunduh.

Uang Andro #2


Uang Andro juga merupakan aplikasi yang dapat diandalkan untuk mencatat aliran keuangan, baik dalam bentuk pengeluaran atau bahkan pendapatan.

Dengan uang andro, Anda dapat membuat perekaman terperinci, seperti jenis pengeluaran, tanggal pendapatan, dan lainnya.

Bahkan dalam hal penampilan, aplikasi peraturan keuangan yang satu ini sederhana sehingga mudah untuk memahami alias ramah pengguna, bahkan ketika itu pertama kali digunakan.

Namun demikian Anda akan terus menemukan fitur yang sangat detail.

Dalam aplikasi ini Anda juga dapat membuat penganggaran atau anggaran yang akan Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan bulanan, atau bahkan dana untuk bepergian, makan, menonton, uang transportasi, dan dana lainnya.

Dengan demikian pengeluaran Anda akan lebih terkontrol, dan tidak bingung di mana uang yang Anda miliki.

3 Monefy

Monefy adalah aplikasi peraturan keuangan yang ditawarkan oleh kami Aimbity dan telah dirilis sejak 26 Februari 2014, dengan jumlah pengunduh hingga saat ini lebih dari 5 juta kali.

Salah satu daya tarik dari aplikasi Monefy ini adalah penampilannya yang sangat sederhana dan menarik sehingga pengguna tidak akan merasa sulit untuk mengelola keuangan.