Biodata Gigi Hadid, Model Amerika Baru Saja Melahirkan Putri Pertama

Biodata Gigi Hadid, Model Amerika Baru Saja Melahirkan Putri Pertama

Jelena Noura Hadid atau yang akrab disapa oleh publik sebagai Gigi Hadid merupakan seorang model yang lahir pada tanggal 23 Apri 1995 di Los Angeles California. Merupakan anak dari pasangan suami istri Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid, aktif didunia intertaiment sejak tahun 1997 sampai sekarang. Gigi Hadid memulai karirnya sebagai seorang model dan langsung bisa masuk dalam peringkat 50 teratas di Model.com, bahkan ia juga dinobatkan sebagai Model Internasional di tahun 2016 oleh British Fashion Council. Wajah Gigi Hadid pun kerap kali muncul dalam beberapa majalah terkenal, sampai saat inipun sudah tercatat ada 35 penampilan Gigi Hadid dalam sampul majalah Vogue Internasional.

Kecantikan yang terpancar dalam diri Gigi Hadid mampu menarik perhatian lawan jenis, sehingga kehidupan asmara dari Gigi Hadid amat sangat menarik pihak media. Gigi Hadid kedapatan pernah berkencan dengan beberapa sosok pria terkenal. Hadid secara terang-terangan dan terbuka berkencan dengan Cody Simpson dari tahun 2013 sampai Mei 2015. Satu bulan setelah putus hubungan dengan Cody, Hadid kembali menjalin hubungan dengan Joe Jonas seorang penyanyi asal Amerika, namun hubungan ini juga berakhir di bulan November 2015.

Ditahun 2017, Gigi Hadid telah terlibat sebuah skandal yang cukup mengejutkan publik. Hal ini bermula saat Hadid melakukan perjalanan ke Shanghai untuk berpartisipasi dalam peragaan Busana Victoria’s Secret, ia gagal terbang ke China karena visa China-nya dilaporkan dan ditahan oleh pihak pemerintah China. Hal ini diduga karena sebuah video online yang Hadid tunjukan dengan sebuah gerakan mata sipit meniru Buddha, sehingga menimbulkan kritik yang diduga perbuatan rasis.

Setelah kasus tersebut reda, salah satu kabar yang sempat menarik perhatian adalah mengenai kedekatan Hadid dengan penyanyi mantan anggota One Direction Zayn Malik, Hadid dan Zayn kedapatan sering bersama dalam beberapa acara dan event hingga muncul dugaan bahwa mereka tengah menjalin hubungan. Namun, beredar rumor bahwa saat ini Hadid tengah hamil anak petamanya dengan Zayn, tentu saja hal ini langsung mengejutkn publik mengingat bahwa Hadid dan Zayn belum melangsungkan pernikahan. Menanggapi rumor tersebut, Hadid secara resmi mengumukan kabar kehamilannya lewat sebuah wawancara pada acara The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon. Fun Facts About Celeb

Hadid dengan sengaja mengkonfirmasi kabar kehamilannya ini secara terbuka sejak munculnya rumor kehamilannya. Kabar inipun sontak langsung menjadi perdebatan beberapa kalangan masyarakat, ada yang menyayngkan namun banyak juga yang mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Hadid dan Zayn. Pada bulan September 2020, Gigi Hadid dan Zayn Malik telah resmi menjadi orang tua dari lahirnya seorang bayi perempuan mereka. Kini Hadid dan Zayn tengah menikmati momen mereka sebagai orang tua baru, namun karena kondisi saat ini setiap kegiatan yang telah mereka rencanakan seperti liburan bersama harus tertunda. Di laporkan bahwa pedesaan tempat Hadid dan Zayn tinggal telah diisolasi sejak Mei 2020 sejak pandemi Covid-19.