Biodata Travis Scott, Rapper Miliki Perpaduan Musik Paling Sempurna

Biodata Travis Scott, Rapper Miliki Perpaduan Musik Paling Sempurna

Travis Scott merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Amerika yang memiliki nama asli Jacques Bermon Webster ll. Scott lahir pada tanggal 30 April 1992 di Houston Texas. Sejak kecil, Scoot tinggal bersama neneknya di South Park Houston sampai berusia enam tahun, kemudian ia pindah ke Missouri City untuk tinggal bersama orang tuanya. Ibu Scott berkerja untuk Apple, sedangkan ayahnya menjalankan bisnisnya sendiri. Ayah Scott juga seorang musisi soul dan kakeknya adalah seorang komposer Jazz, bakat bernyanyi dan mengkomposer lagu merupakan turunan dari keluarganya yang diajarkan secara langsung oleh sang kakek.

Scott bersekolah di Elkins High School dan lulus pada usia dua belas tahun, kemudian ia melanjutkan kuliahnya di University of Texas di San Antonio. Sebelum menyelesaikan kuliahnya, Scott memutuskan untuk keluar dan lebih mengejar karir musiknya. Awalnya keputusan Scott untuk meninggalkan pendidikannya mendapatkan tentangan dari semua anggota keluarga, menurut orang tua Scott pendidikan sangat penting terutama untuk anak seusia Scott. Namun, Scott meyakinkan keluarganya untuk percaya akan keputusannya, ia berusaha meyakinkan keluarganya sampai akhirnya semua pihak keluarga memutuskan untuk mendukung karir Scott.

Gaya musik Scott telah digambarkan sebagaian perpaduan musik yang sempurna, dimana terdapat Rap Tradisional, Hip-Hop, Lo-Fi, dan Ambient. Nama panggungnya adalah senama dari tokoh favoritnya yang dikombinasikan dengan nama dengan salah satu inspirasinya Scott Mescudi. Scott menandatangani kontrak dengan label besar pertamanya Epic Records pada tahun 2012, dengan sebuah kesepakatan penerbitan dengan GOOD Music Kanye West sebagai bagian dari sayap produksinya Very GOOD Beats. Pada bulan April 2013, Scoot menandatangani kontrak rekaman dengan jejak Grand Hustle T.I Proyek penuh pertama Scott, mixtape Owl Pharaoh yang dirilis sendiri pada tahun 2013 lalu. Biography & Profile

Pada tahun 2018, album studio ketiga Scott mendapatkan pujian kritis dan menghasilkan single nomor satu Billboard Hot 100 pertamanya. Akhir tahun 2019 label rekaman Scott Cactus Jack Records merilis album kompilasi JackBoys yang mampu menjadi album nomor satu pertama di Billboard 200 tahun 2020-an. Setelah merilis single Franchise pada bulan September 2020, Scott menjadi artis pertama di Hot 100 yang memiliki tiga lagu debut di nomor satu dalam kurun waktu kurang dari setahun. Scott telah dinominsikan untuk delapan Grammy Awards dan memenangkan Bilbboard Music Awars serta Latin Grammy Awards.

Bulan September 2020 Scott berkolaborasi dengan McDonald’s untuk meluncurkan makanan edisi terbatas yang diperkenalkan di restoran McDonald’s yang berpartisipasi di Amerika Utara. Kolaborasi ini menandai makanan McDonald’s yang didukung selebriti pertama sejak McDonald’s berkolaborasi dengan Michael Jordan untuk meluncurkan burger pada tahun 1992 silam. Oktober 2020 Scott mengumumkan bahwa dia bergabung dengan tim PlayStation sebagai Mitra Kreatif Strategis untuk mempromosikan konsol PlayStation 5. Bersama-sama, mereka merilis merchandise khusus yang mencakup versi Nike Dunk Lows yang sebelumnya tidak terlihat.

Tim PlayStation mengupload video unboxing khusus dari konsol PlayStation 5 ke laman YouTube mereka. dalam video tersebut, tampak Scott sedang bermain konsol bersama penggemar. Kini kerja sama yang dibangun oleh Scott dengan mitra-mitranya tengah berkembang secara pesat dan mengalami kenaikan penjualan secara signifikan.

Kisah cinta Scott dimulai saat ia berkencan dengan bintang reality televisi dan pengusaha Kylie Jenner pada bulan April 2017, Jenner melahirkan anak perempuan pertama mereka yang bernama Stormi Webster. Pasangan ini putus pada bulan September 2019 karena suatu masalah, namun nampaknya mereka telah terlihat kembali bersama setelah rumor yang sebelumnya beredar telah teratasi.

Referensi: https://www.gluwee.com/travis-scott/