Cara Menghilangkan Kutu di Spring Bed Menggunakan Kapur Barus dan Minyak Tanah

Cara menghilangkan kutu di spring bed

Cara menghilangkan kutu di spring bed sebenarnya tidaklah perlu menggunakan bahan-bahan yang mahal. Menggunakan kapur barus dan minyak tanah, sebenarnya juga sudah cukup efektif asalkan digunakan dengan benar.

Cara membasmi kutu busuk di spring bed bisamenggunakan bahan sederhana yakni kapur barus dan minyak tanah. Dua bahan ini, akan menjadi bahan utama untuk membasmi kutu yang kerap kali mengganggu dan bersarang di spring bed.

baca juga: salon kamar mandi Jakarta Selatan

Cara Menghilangkan Kutu di Spring Bed

1. Siapkan Minyak Tanah dan Kapur Barus Terlebih Dahulu

Gunakan minyak tanah dan kapur barus yang masih dalam kondisi baik. Untuk merek dari kapur barus, gunakan apa saja yang banyak ditemukan di warung-warung terdekat. Paling penting adalah kapur barusnya masih dalam keadaan baik.

2. Campurkan Kedua Bahan

Siapkan satu wadah yang akan digunakan untuk mencampur antara minyak dengan kapur barus. Cara mencampurkannya, tinggal tuang minyak tanah ke wadah, dilanjut dengan memasukkan kapur barus ke dalam wadah. Setelahnya, aduk perlahan sampai kapur barus larut dengan minyak tanah.

3. Siapkan Wadah Semprotan

Lebih efektif, larutan minyak tanah dengan kapur barus tadi, dimasukkan ke dalam botol semprot. Tujuannya, agar lebih memudahkan penggunaan. Dengan menggunakan wadah semprot juga, cairan mampu menggapai bagian yang sulit di gapai pada spring bed.

4. Mulai Menyemprot

Semprot ke seluruh bagian spring bed untuk membasmi kutu yang ada. Semprotkan pada bagian yang menjadi sarang kutu, agar kutu tidak datang lagi.

Cara menghilangkan kutu di spring bed akan sangat mudah jika menggunakan jasa dari Grades Home Cleaning. Spring bed yang berkutu akan berasa seperti baru lagi.

baca juga: harga jasa sedot tungau Jakarta

Ini karena Grades Home Cleaning menggunakan alat-alat moderen untuk kebutuhan kebersihan. Dengan alat-alat yang moderen, hasil kebersihan pun menjadi sangat baik.

Kebersihan adalah yang utama. Dengan spring bed yang bersih, kamu menjadi nyaman untuk beristirahat.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai cara menghilangkan kutu di spring bed menggunakan kapur barus dan minyak tanah. Mudah dan dapat kamu lakukan sendiri.