Contoh Desain Rumah Asia

logo switch-foot.com

Bisa jadi terdapat yang bilang rumah kontemporer sama saja dengan rumah modern. Tidak terdapat salahnya sih, jika mengingat sebagian kemiripannya: minimalis, garis struktur bangunan yang tegas, dan mempunyai kesan yang open. Tetapi begitu, terdapat yang bilang desain kontemporer serta modern beda.

Desain rumah modern mengacu pada desain rumah yang timbul pada dini abad 20 sampai 1950- an. Hingga Kamu dapat berkata rumah style Art Deco 1920- an, Mid- Century 50- an, serta style vintage 1970- an mempunyai style modern. Sedangkan itu desain kontemporer merupakan desain kekinian, style yang lagi tumbuh pada sesuatu titik waktu yang dikira selaku now untuk orang yang melihatnya.

Wujudnya dapat mengambil dari bermacam style arsitek tadinya, tercantum style modern serta cenderung agak futuristik. Kerap kali rumah kontemporer menekankan faktor sustainability, desain hemat tenaga, ramah area, dan memakai material repurposed berbagai kotak peti kemas serta yang lain. Sebagian Desain Rumah Asia dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Rumah Kontemporer buat Ekspresi Personalitas Anda
  2. Rumah Desain Kontemporer Bernuansa Kayu
  3. Rumah Kontemporer yang Eklektik Tetapi Manis
  4. Rumah Kontemporer Style Skandinavia

Rumah Kontemporer buat Ekspresi Personalitas Anda

Jika rumah kontemporer wajib terdapat kaca serta logam, serta warna grey hingga Kamu hendak memperoleh rumah kontemporer pada rancangan arsitek Riri Yakub, Harindra Mahutama, serta Jeremiah Handoko ini. Rumah yang terletak di Serpong ini pula akrab serta menyatu dengan area. Desainnya paduan garis minimalis tegas serta fluid, menekankan kelancaran aliran hawa serta paparan sinar natural. Lebih dari itu, desainnya pula ikonik, dapat mewakili selera pemiliknya.

Rumah Desain Kontemporer Bernuansa Kayu

Motif yang earthy serta nuansa kayu konon merupakan warna modern, bukan kontemporer. Tetapi memandang rancangan arsitek Kadek Bayu dari Alash Studio Bali ini bisa jadi Kamu hendak berganti benak. Kamu dapat berkata rancangan rumah di wilayah Tabanan ini masuk dalam desain kontemporer dengan bermacam fitur fasad dari teralis kayu minimalis yang unik serta pola pemasangan yang tidak biasa.

Rumah Kontemporer yang Eklektik Tetapi Manis

Rumah kontemporer dapat pula berarti rumah yang cocok dengan selera kekinian dari sang owner, semacam rumah yang berlokasi di Madiun, Jatim, ini. Pemiliknya sangat menggemari material lawasan tetapi pula berselera kontemporer. Hingga setelah itu desainer dari Andyrahman Architect membuat Graha Lakon( Lawas- Kontemporer) yang begitu eklektik gayanya.

Rumah Kontemporer Style Skandinavia

Paling tidak terdapat 4 aspek yang membuat rumah( ataupun furnitur) Skandinavia jadi sangat disukai belum lama ini, ialah fungsionalitas, durabilitas, simplisitas, serta reliabilitas. Style Skandinavia jiga sangat adaptable, semacam rumah langgam Skandinavia yang terletak di Mulyorejo, Surabaya, ini.

Para arsitek ARA Studio membuat rumah dengan fasad geometrik yang sangat sederhana tetapi manis dengan paduan zincalume serta beton ringan. Style rumah kontemporer 2 lantai ini dapat jadi opsi bila Kamu mau tampak beda.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah bernuansa Asia, desain rumah yang terbilang classic ini memiliki nuansa tropis ini. Jika kalian ingin mememebangun rumah dengan bernuansa Asia tropis, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah asia kalian bisa terlihat classic.