Contoh Desain Rumah Bermaterial kayu dan Batu Alam

Bila Kamu tinggal di dalam zona perkampungan hendak tidak sering Kamu menemui desain rumah yang mempunyai suatu pagar. Desain rumah kayu ini pula dapat membuat kalian leluasa berekspresi supaya hunian mempunyai nilai estetika yang lebih. Ada kolam ikan yang besar serta bebatuan di antara tanaman di halaman, berikut contoh desain rumah bermaterial kayu serta batu alam dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Desain Rumah Kayu 2 Lantai Sederhana
  2. Desain Rumah Kayu 2 Lantaik Klasik Sederhana
  3. Desain Rumah Kayu 2 Lantai Batu
  4. Desain Rumah Kayu 2 Lantai Kotak Dengan Ruang Tamu Terbuka
  5. Desain Rumah Kayu 2 Lantai Yang Indah

Desain Rumah Kayu 2 Lantai Sederhana

Bila kalian mau mempunyai desain rumah kayu minimalis hingga kalian dapat membuat desain rumah kayu yang simpel. Serta bila lahan yang kalian miliki tidak luas hingga dapat membuat desain rumah kayu simpel ini jadi 2 lantai.

Supaya bilik rumah nampak lebih kuat serta kokoh hingga kalian dapat memakai kayu jati. Tidak hanya itu pada bagian bilik serta ubin pula dapat kalian aplikasikan dengan memakai pernis coklat kayu natural. Sehingga perihal tersebut hendak membuat tampilan rumah kayu simpel ini jadi kian nampak natural serta indah.

Desain Rumah Kayu 2 Lantaik Klasik Sederhana

Untuk kalian yang menginnginkan hunian nampak klasik hingga desain yang satu ini dapat dijadikan opsi. Rumah kayu ini berdiri di lahan dengan luas 120 m persegi serta pemakaian sekat yang tidak sangat rumit. Dengan memakai kayu warna putih alami yang cocok dengan desain bidang dalamnya hingga hendak menunjukkan style klasik yang nampak elok serta elegan.

Tidak hanya itu bila balik rumah mempunyai taman yang lumayan luas, kalian dapat berkreasi dengan membuat halaman balik rumah yang dihiasi dengan bermacam berbagai tumbuhan. Bila kita memandang desain rumah klasik ini hingga hendak memperkenalkan atmosfer yang hangat pada malam harinya.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai Batu

Desain rumah yang satu ini berbeda dari rumah kayu mayoritas. Perihal ini disebabkan terdapatnya penggabungan atara konsep bebatuan dengan kayu. Penggabungan kedua material tersebut hendak menciptakan rumah nampak lebih eksotis serta elok. Desain rumah semacam ini pula kerap kita jumpai di luar negara. Tetapi pula masih sesuai diterapkan di Indonesia.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai Kotak Dengan Ruang Tamu Terbuka

Desain rumah kayu dengan nama Park House ini terletak di Melbourne Australia. Bila kita memandang secara sepintas pemakaian tekstur kayu ini nampak mencolok seklai.

Buat lantai atasnya memakai struktur kayu yang dipadukan dengan pemakaian jendela baja gelap yang nampak kontras. Dengan terdapatnya taman depan rumah yang luas hingga sesuai digunakan buat tempat berkumpul dan melaksanakan kegiatan outdoor dengan keluarga besar. Sebaliknya buat lantai dasarnya dengan konsep terbuka dengan memakai bilik yang transparan. Supaya tampilan lebih modern hingga buat dapur serta ruang tamunya pula terbuat dengan lebih modern serta kekinian.

Desain Rumah Kayu 2 Lantai Yang Indah

Yang sangat nampak mencolok dari desain rumah ini ialah pemakaian pintu kaca geser dari lantai hingga dengan langit- langit. Tidak hanya itu pemakaian konsep industrial ini pula nampak sangat apik. Ini ialah perpaduan yang apik antara style bangunan modern dengan tradisional. Serta buat taman depannya dirancang dengan memakai dek. Tidak hanya itu pula dilengkapi dengan dapur built in.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah memiliki material Kayu dan Batu, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material Kayu dan Batu, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.