Contoh Desain Rumah Craftman

Mempunyai suatu rumah yang aman buat ditempati pastinya merupakan impian untuk mayoritas orang. Bagaimanapun rumah hendak jadi tempat buat kembali, tempat melepas penat, serta tempat buat berkumpul bersama keluarga. Oleh sebab itu, rumah tidak lumayan cuma aman saja. Banyak orang yang membangun rumah membiasakan dengan seleranya tiap- tiap.

Misalnya, kalian suka menyaksikan film barat. Kalian jadi kerap memandang rumah- rumah Amerika yang populer dengan style arsitekturnya yang modern, walhasil kalian juga tertarik buat mempunyai rumah style Amerika semacam yang terdapat di film- film. Berikut contoh desain rumah craftman dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
Rumah Bergaya Queen Anne
Rumah Bergaya Colonial Revival
Rumah Bergaya Ranch Modern
Rumah Bergaya Craftsman Bungalow

Rumah Bergaya Queen Anne

Bila kalian menggemari film horor Amerika, tentu kalian kerap memandang rumah bergaya Queen Anne ini. Rumah ini mempunyai desain yang klasik, tetapi tidak terbilang old mode. Tidak cuma bangunannya, riasan bidang dalamnya serta furnitur yang digunakan umumnya pula berjudul era klasik. Desain rumah bergaya Queen Anne sudah diketahui semenjak masa perang kerabat. Sebab estetikanya yang mempesona buatnya tidak lekang oleh waktu. Apalagi banyak masyarakat Amerika yang masih memakai rumah style Amerika klasik ini sampai saat ini.

Rumah Bergaya Colonial Revival

Tentu kalian tidak asing pula dengan rumah style Amerika yang satu ini. Alasannya rumah ini lumayan kerap nampak di film- film barat, mulai dari yang berjudul keluarga sampai horor. Rumah bergaya Colonial Revival ialah aset pada masa penjajahan. Rumah ini tadinya jadi hunian simpel para kolonis. Karakteristik khas dari rumah Colonial Revival merupakan tampilan temboknya yang memakai batu- bata merah. Tidak hanya itu, wujud dari rumah ini sendiri simetris. Pintunya besar, dengan jendela yang berjejer simetris satu sama lain.

Rumah Bergaya Ranch Modern

Desain rumah ini mengambil tema rumah peternakan. Rumah bergaya Ranch lumayan terkenal serta banyak diminati di wilayah pedesaan barat serta selatan Amerika. Cocok dengan temanya, rumah bergaya Ranch dibentuk dengan mengusung konsep hunian simpel khas pedesaan yang alami, hangat, serta minimalis.

Rumah Bergaya Craftsman Bungalow

Rumah bergaya Craftsman Bungalow merupakan bangunan satu lantai dengan desain yang simpel, tetapi unik. Rumah ini mempunyai teras di bagian depannya. Atapnya rendah, dan jendela utama yang lebih menonjol. Kabarnya, inspirasi desain rumah dengan konsep Craftsman Bungalow ini timbul sehabis terbentuknya gerakan seni serta kerajinan di Amerika pada dini tahun 1900- an.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki desain craftsman, desain craftsman yang cantik ini memiliki bernuansa tropis. Jika kalian ingin mendesain rumah craftsman, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah craftsman kalian bisa terlihat nyaman dan aman.