Contoh Desain Taman Indoor

Ide- ide Taman dalam rumah pula tidak butuh senantiasa memerlukan ruang yang besar. Apalagi Taman dalam rumah ini rata- rata berdimensi mini. Kalian dapat memakai tipe tumbuhan apa saja buat Taman dalam rumah kalian. Sesuaikan dimensi Taman dalam rumah dengan konsidi rumah yang terdapat, pastinya. Kania sangat menyarankan kalian buat lekas membuat Taman dalam rumah, bukan hanya dari segi estetik, berikut contoh desain Taman indoor dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
Taman Dalam Rumah Berupa Ranting Gantung Raksasa
Taman Dalam Rumah Pasir Ala Zen Yang Menenangkan
Vertical Garden Buat Pemecahan Taman Dalam Rumah Sangat Smart
Taman Dalam Rumah Cocok di Sebelah Tangga Lantai Atas

Taman Dalam Rumah Berupa Ranting Gantung Raksasa

Tidak butuh repot memikirkan urusan lahan buat Taman dalam rumah kalian. Inspirasi Taman dalam rumah awal ini lumayan memakai konsep vertikal via bilik rumah yang terdapat. Dengan fokus utama pada ranting raksasa yang serba alami, Taman dalam rumah ini terbentuk berkat kreativitas sang empunya rumah dalam menggantungkan tumbuhan hias gantung, terrarium, pot- pot kaca, serta tumbuhan mini indah yang lain secara artistik.

Proyek Taman dalam rumah ini nampak rumit, namun bila dikerjakan bersama- sama dengan anggota keluarga yang lain, Kania percaya kalian dapat pula menghasilkan Taman dalam rumah tanpa banyak permasalahan.

Taman Dalam Rumah Pasir Ala Zen Yang Menenangkan

Khawatir direpotkan dengan perawatan bunga- bunga di Taman dalam rumah kalian? Sand garden ataupun Taman pasir dapat jadi pemecahan Taman dalam rumah yang hemat, sedikit perawatan serta senantiasa menarik buat dipunyai. Biasanya Taman dalam rumah ini memakai fokus utama berbentuk pasir ataupun bebatuan kerikil serta aransemen landskap hijau cocok selera.

Dilengkapi dengan riasan batu Taman seadanya, Taman dalam rumah ini dapat kalian mengadakan dengan menggunakan sebagian petak kosong di dalam rumah yang terdapat. Taman dalam rumah ini pula hendak umumnya ditata dengan sapu spesial. Dapat jadi kegiatan ini hendak jadi aktivitas kesukaan tiap anggota keluarga nih.

Vertical Garden Buat Pemecahan Taman Dalam Rumah Sangat Smart

Lumayan dengan sepetak bilik serta tumbuhan hidroponik yang ditata sedemikian rupa, kalian dapat memiliki Taman dalam rumah praktis yang membuat atmosfer terus menjadi fresh tiap dikala. Ilham vertical garden ataupun Taman vertikal ini memanglah ialah pemecahan hemat ruangan buat kamu yang mau memiliki sepetak panorama alam hijau tanpa wajib banyak mempertaruhkan banyak ruang di dalam rumah.

Walhasil, kalian masih dapat memiliki banyak ruang buat dimanfaatkan selaku dekor aksesoris lain di dalam rumah. Misalnya menyimpan poster ataupun hiasan bilik dengan kesan hijau selaku pemanis.

Taman Dalam Rumah Cocok di Sebelah Tangga Lantai Atas

Pegangan tangga bergeser jadi Taman dalam rumah? Kenapa tidak! Lagi- lagi suatu pemecahan nyaman dalam rumah yang tidak kalian duga tadinya, Taman dalam rumah ini memakai rongga yang berdimensi lagi serta disulap jadi pot bunga indah serba hijau. Didukung dengan desain bidang dalamnya yang minimalis, Taman dalam rumah ini terus menjadi membuat cantik keadaan segala rumah dengan tema netral yang adem.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki taman di dalam rumah, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun taman di dalam rumah, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.