Desain Rumah Dengan Basement

Desain Rumah Dengan Basement sinaanarsitek.com

Sehabis Kamu membaca tips- tips membuat Desain Rumah Dengan Basement di atas, inilah saatnya buat mengoptimalkan ruangan tersebut. Berikut sebagian saran desain rumah dengan basement minimalis. Bagi sinanarsitek.com

Catatan Isi:

Kamar ala Apartemen Studio
Kamar Tidur Elegan buat Tamu
Kamar Tidur Anak yang Nyentrik
Bar Basement Modern
Dapur di dalam Basement

Kamar ala Apartemen Studio

Apartemen studio ialah tipe hunian yang umumnya cuma terdiri dari satu ruangan tanpa pembatas. Uniknya, desain apartemen yang satu ini dapat diterapkan ke dalam basement. Desain ini mempunyai kepribadian, pesona, serta sinar natural yang menaikkan kesan estetik di dalamnya. Pastinya, ini sangat cocok untuk Kamu yang mau membuat kamar ala apartemen elegan dengan budget terbatas di rumah Kamu.

Kamar Tidur Elegan buat Tamu

Basement dapat jadi tempat yang pas buat tamu yang bermalam dikala Kamu kekurangan kamar tidur cadangan. Dengan kamar elegan semacam gambar di atas, telah tentu jika tamu hendak bahagia buat bermalam di basement Kamu.

Kamar Tidur Anak yang Nyentrik

Mau berikan anak Kamu sedikit lebih banyak pribadi? Coba desain yang satu ini. Desain bidang dalamnya satu ini merupakan metode yang menarik buat menaikkan pribadi anak anak muda, sekalian menghasilkan ruang yang bisa menampung sahabat mereka yang mau melaksanakan kerja kelompok ataupun marathon film bersama.

Bar Basement Modern

Desain ini sangat sesuai untuk Kamu yang menginginkan ruangan ala bar di dalam rumah. Style art deco sendiri kembali terkenal akhir- akhir ini. Jadi, kenapa tidak mempraktikkan desain bar di rumah yang termotivasi dari film The Great Gatsby tersebut?

Dapur di dalam Basement

Entah itu buat dapur utama ataupun dapur kedua dalam hunian, dapur basement yang satu ini malah nampak lebih bagus daripada mayoritas, bukan? Tidak hanya nampak sejuk, dapur terbuka ini menawarkan ruang yang lumayan luas buat seluruh anggota keluarga Kamu.