Desain Rumah Minimalis dengan Beton

Desain Rumah Minimalis dengan Beton sinanarsitek.com

Gaya arsitektur beton ekspose ialah gaya di mana Kalian membiarkan bagian dinding beton dalam bangunan terlihat apa adanya. Meski ada yang menyangka gaya ini terkesan tidak apik, namun belum lama banyak sekali orang yang memilah memberikan sentuhan dinding beton ekspose, tidak hanya buat restoran, kantor, dan tempat umum yang lain, tetapi pula rumah orang.

Apabila Kalian berniat memberikan elemen seragam ke dalam rumah, sebagian contoh beton ekspose kekinian dari sinanarsitek.com di dasar ini bisa jadi inspirasi Kalian.

Daftar Isi:

  1. Kepulauan Hawaii
  2. Portugis
  3. Katz’ s Cradle– Johannesburg
  4. Open Plan– Jepang
  5. S– Taiwan

Kepulauan Hawaii

Ini merupakan suatu rumah di Pulau Besar Hawaii buat bersantai yang dipunyai Craig Mayer serta Rick Penland. Didesain oleh arsitek Craig Steely, rumah beton ini memperlihatkan balok beton 4 kaki setinggi 139 kaki yang membentang di atap selaku indikator yang ikonik.

Portugis

Ini merupakan rumah beton di Cascais, ini, suatu kota tepi laut di wilayah yang diketahui selaku Riviera Portugis. Rumah ini mempunyai luas 11. 840 kaki persegi yang dibuat dari beton, kayu, serta kaca— serta menawarkan sejoli kolam renang besar di 2 lantai.

Rumah ini didesain oleh José Guedes Cruz, César Marques, serta Marco Marinho dari industri yang berbasis di Portugal Guedes Cruz Architects, The Wall House ditata dalam rencana kotak terbuka, serta dilengkapi dengan banyak jendela kaca buat tingkatkan sinergi antara bidang dalamnya. serta ruang bidang luar.

Katz’ s Cradle– Johannesburg

Rumah beton ini memilki atap kantilever yang menaungi kamar tidur di lantai atas. Pintu kaca stackable yang berjalan di dasar membolehkan rumah buat membuka seluruhnya ke taman serta kolam renang, melunakkan kerasnya beton, serta mengaburkan batasan antara dalam serta luar.

Open Plan– Jepang

Di Tokyo, Jepang, seluruh rumah rata- rata dkibaut dengan desain arsitektur lama, Tamotsu Nakada menghasilkan rumah 793 kaki persegi berupa kotak beton. Tamotsu Nakada tidak butuh banyak perihal buat menyaingi rumah- rumah tetangganya.

Dari rumahnya, dia cuma lumayan mengulurkan lengannya serta dapat memegang rumah orang lain. Yah, sebab rumah- rumah tetangganya hany berjarak sebagian langkah saja dari teras rumah yang jadi batasan propertinya. Dengaan desain terbuka, Nakada mempunyai lebih banyak sinar serta hawa yang memanglah keduanya berarti untuk kehidupan.

S– Taiwan

Bilik bidang dalamnya dari rumah beton berupa S bergelombang ini termotivasi dari desain arsitektur Brutalis. Terletak di kota Hsinchu di Taiwan utara, industri Yuan Arsitek yagn berkantor di Taipei membaut hunian 4 tingkatan ini tertutupi beton mentah bergaya Brutalis. Ada pula d inding berupa S itu nampak menjalakan bidang dalamnya, mengukir ruang publik serta ruang individu bersama oleh 3 generasi keluarga.

Kesimpulan:

Untuk kalian ingin memiliki rumah yang memiliki material beton, kalian bisa melihat contoh taman indoor yang terlihat anggun ini dan membuat rumah terlihat cantik. Jika kalian ingin membangun rumah material beton, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah idaman kalian bisa terlihat anggun dan menawan.