Desain Rumah Minimalis karya Arsitek Terkenal

Bersih, tertib, monokromatik, kesederhanaan,“ less is more”, itu seluruh merupakan sebagian sebutan serta konsep yang umumnya langsung terlintas di benak kamu kala kamu memikirkan minimalis. Desain rumah minimalis dikala ini jadi salah satu konsep desain yang terkenal di dunia. Berikut sebagian model rumah minimalis karya arsitek populer di Indonesia serta luar negara dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Model Rumah Minimalis 2 Lantai, Mo House
  2. Denah Rumah Splow House
  3. Rumah Minimalis Simpel Tetapi Indah, T House
  4. Rumah Minimalist Mewah, Ivory House

Model Rumah Minimalis 2 Lantai, Mo House

Model rumah minimalis ini mengusung konsep rumah berkembang. Desain rumah berkembang minimalis ini menemukan rating yang bagus pada web publikasi arsitektur dunia archdaily.

Bangunan ini dapat dibilang mempunyai luas bangunan yang tidak sangat luas. Luas zona bangunan ini adalh 55 m persegi. Walaupun memiliki lahan terbatas kebutuhan hendak ruangan di rumah ini telah tercover seluruh. Konsep rumah berkembang ini sesuai untuk pendamping yang baru mengarungi rumah tangga.

Konsep rumah minimalis ini cuma mempunyai satu kamar tidur utama, ruang keluarga, satu kamar mandi serta ada lahan kosong di bagian balik rumah yang nantinya dapat difungsikan kembali buat dibentuk kamar bila keluarga tersebut telah berencana mempunyai anak.

Denah Rumah Splow House

Konsep rumah minimalis ini dirancang buat zona dilahan terbatas spesialnya didaerah perkotaan. Rumah minimalis ini dibentuk dilahan seluas 6 mx 15 meter, arsitek berupaya membenarkan rumah menemukan banyak cahaya matahari serta perputaran hawa yang baik sehingga rumah bisa mengirit tenaga dari lampu ataupun pendingin ruangan, dengan terdapatnya ruang serta anggaran yang mencukupi.

Rumah Minimalis Simpel Tetapi Indah, T House

Konsep rumah T House ini memakai pendekatan style minimalis pada arsitektur bangunannya. Dengan memakai style minimalis ini diharapkan penunggu rumah dapat terbiasa dengan style hidup yang minimalis pula.

Lantai awal terdiri dari zona universal, dimana ruang tamu, ruang makan, dapur serta zona kerja serta lantai 2 terdiri dari kamar tidur. Zona kosong yang lebih besar ditempatkan di tengah serta balik rumah buat membagikan penerangan natural serta berperan selaku ventilasi silang pada rumah.

Fasad didominasi oleh bilik putih yang berperan selaku penahan panas sebab orientasi rumah menghadap ke barat. Material kayu digunakan buat membagikan sentuhan alam, dengan bonus tumbuhan yang terletak di balik zona makan serta dapur. Buat membagikan kesan mencolok pada rumah, tangga besi berlubang digunakan buat menerangi ruangan dengan dorongan pencahayaan natural yang melintasi ruang hampa.

Rumah Minimalist Mewah, Ivory House

Ivory House dikonfigurasikan dengan lebih dari 5 puluh persen ruangnya selaku zona terbuka semacam ruangan keluarga supaya bisa menghabiskan waktu bersama. Warna cat yang digunakan sebagian besar merupakan warna putih yang diaplikasikan buat menghasilkan atmosfer santai serta tingkatkan konsep ruang terbuka sebab warna ini bisa membagikan kesan luas yang lebih.

Rumah minimalis ini pula dilengkapi dengan 2 halaman kering yang terletak di ruang tamu pada lantai dasar. Tujuannya merupakan buat menghasilkan kesan yang fresh sehabis kembali kerja. Dengan begitu benak jadi segar kembali sehabis masuk ruangan ini.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah minimalis memiliki nuansa nyaman, kalian bisa melihat contoh Desain rumah minimalis yang terlihat mewah ini. Jika kalian ingin membangun rumah minimalis bernuansa mewah, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah minimalis idaman kalian bisa terlihat anggun dan mewah.