Desain Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis– Bersamaan dengan berjalannya waktu, desain rumah minimalis jadi opsi dalam membangun rumah. Model rumah minimalis ini yang dikira lebih menarik dengan harga pembuatan yang relatif murah. Rumah minimalis memanglah sederhana namun senantiasa membagikan kesan yang sangat aman buat ditempati paling utama untuk keluarga kecil. Tidak hanya itu, desain rumah minimalis ini pula nampak lebih modern dibanding dengan yang yang lain. Berikut contoh desain rumah minimalis dari sinanarsitek. com

Daftar Isi:
Denah Rumah 2 Kamar Tidur dengan Teras Memanjang
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar yang Mewah
Denah Rumah Keluarga dengan 2 Anak
Denah Rumah Mungil 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur

Denah Rumah 2 Kamar Tidur dengan Teras Memanjang

Model rumah yang memanjang ke balik. Nampak penyusunan bidang dalamnya rumah yang efisien sebab menggunakan tiap zona yang terdapat. Disini keberadaan teras terbilang sangat berarti. Zona outdoor dapat dijadikan ruangan bersantai, apalagi ruang tamu ke- 2. Keluarga kecil Kamu hendak bahagia bercengkerama sambil menikmati hawa sore dengan bonus teras di zona depan ataupun di samping rumah.

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar yang Mewah

Rumah elegan merupakan rumah yang mengutamakan kenyamanan, tercantum dengan dimensi kamar tidur yang sangat luas. Walaupun ruang tamu, ruang makan, serta dapur tidak dibatasi sekat sebab tempatnya yang terbatas, tetapi dimensi serta desain kamar terbuat dengan senyaman bisa jadi. Apalagi dilengkapi pula dengan ruang spesial wardrobe serta kamar mandi di tiap kamar membuat keluarga kecil Kamu terus menjadi aman di rumah.

Denah Rumah Keluarga dengan 2 Anak

Seringnya membutuhkan 3 kamar tidur, terlebih kala anak telah beranjak berusia. Pembelahan dapur serta ruang makan dengan ruang keluarga pula membuat rumah terus menjadi bersih serta gampang dibersihkan. Lorong teras yang berhubungan dengan pintu masuk pula membuat kesan unik tertentu.

Denah Rumah Mungil 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur

Rumah mungil 1 lantai dengan 3 kamar tidur bisa diakali dengan mencampurkan ruang keluarga, ruang makan serta dapur pada 1 ruang besar. Tidak butuh membangun kamar mandi di tiap kamar, keluarga kecil Kamu bisa cuma mempunyai satu kamar mandi dengan wc yang terpisah supaya tidak kurangi produktivitas anggota keluarga, terlebih di pagi hari.