Ide Dekorasi Rumah Untuk Kesempurnaan

ide-dekorasi-rumah

Menyusun rumah baru sangat mendebarkan. Anda bisa bersenang-senang melalui katalog furnitur dan memilih barang-barang yang selalu Anda inginkan, dan Anda dapat menelusuri majalah gaya untuk menentukan tren terbaru dalam dekorasi interior. lantai vinyl Jadi mengapa, setelah semua kerja keras dan usaha, rumah Anda dapat dibiarkan merasa lebih seperti rumah pertunjukan steril daripada yang nyata?

Perbedaannya bermuara pada kurangnya sentuhan pribadi. Detail-detail kecil yang Anda hadiri untuk bertahan lama dapat membuat semua perbedaan antara tinggal di suatu tempat yang Anda sukai dan tinggal di suatu tempat yang Anda sukai. Berikut adalah beberapa cara untuk memasukkan sentuhan akhir yang sempurna untuk kebutuhan rumah Anda.

Gambar Ini

Apa yang bisa lebih pribadi daripada gambar? Kebanyakan orang memiliki satu atau dua jepretan orang yang mereka cintai dalam bingkai di atas perapian, tetapi ada banyak cara yang lebih menarik untuk menampilkannya. Menutupi seluruh dinding dengan gambar dengan ukuran yang berbeda dalam bingkai campuran dapat memberikan banyak ruang karakter dan menciptakan rasa menyenangkan yang nyata. Ini adalah pendekatan sempurna untuk ruang aneh seperti dinding tangga dan dapat mengisi rumah Anda dengan kenangan bahagia.

Rasakan Dengan Mata Anda

Tidak ada yang menyatukan keluarga seperti duduk untuk makan. Menggabungkan satu set cina yang indah akan selalu terlihat bagus di rumah, apakah Anda menggunakannya untuk menyatukan tablescape atau akhirnya menampilkannya di lemari kaca kuno. Meskipun ada set modern cantik yang tersedia serta yang tradisional untuk dipilih, ada gaya lain yang lebih tidak biasa seperti peralatan makan Turki atau Jepang. Pendekatan serupa dapat diambil dengan barang pecah belah. Seperangkat kacamata wiski yang menarik yang dipamerkan akan benar-benar membuat rumah Anda terasa ramah

Suguhan Bertekstur

Sama seperti rumah Anda harus menarik mata Anda, itu harus menarik rasa sentuhan Anda. Kain bertekstur menarik, dari kapas terburuk hingga beludru, luar biasa untuk bersantai, jadi gunakan di bantal dan sprei Anda. Pilih karpet lembut dan karpet yang terasa indah di bawah kaki dan tirai tebal yang benar-benar membuat rumah Anda terasa nyaman. Daripada melakukan segalanya dengan MDF atau veneer yang halus, bawalah kayu bertekstur untuk nuansa organik.

Keluarkan Buku-buku Anda

Menampilkan buku favorit Anda memungkinkan Anda untuk menikmatinya setiap kali Anda merasa ingin mencelupkan ke dalam cerita yang bagus. Buku-buku adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya Anda juga. Rak buku kecil yang dibangun ke dalam ceruk di sekitar rumah menambahkan karakter dan pengunjung akan senang menemukan apa yang tersembunyi di atasnya.

Cahaya Fantastis

Tidak ada yang memunculkan karakter rumah Anda sebanyak pencahayaan, jadi jangan mengandalkan satu bohlam di atas kepala – bawa lampu dan umbi dari semua bentuk dan ukuran. Mereka tidak hanya dapat menjadi objek yang indah dalam diri mereka sendiri tetapi mereka juga akan membantu Anda menciptakan suasana hati yang berbeda. Sangat berguna untuk memiliki pilihan cahaya terang ketika Anda perlu membersihkan atau menemukan sesuatu, tetapi nada hangat akan membuat Anda merasa jauh lebih santai.

Sentuhan akhir ini dapat membuat rumah baru menjadi tempat yang terasa seolah-olah telah ditinggali selama beberapa dekade, dengan segala cara terbaik. Ini tidak hanya akan menjadi rumah; itu akan menjadi rumah Anda, dan segala sesuatu yang Anda rindukan.

Ulasan ditulis ulang oleh: spcflooring.co.id