Jual CCTV Jakarta Pusat

Jual CCTV Jakarta Pusat

Jual CCTV Jakarta Pusat – Kalau kamu bingung untuk cari kamera cctv yang terbaik, jadi kamu tak usah lagi khawatir. Toko kami ini menyediakan berbagai macam kamera cctv, mulai dari kamera cctv yang kualitas terbaik hingga merk kamera yang terjangkau. Hampir seluruh merk dari kamera cctv bisa untuk kami siapkan. Kalau untuk masalah harga, toko kami pun bisa menawarkan harga yang lebih terjangkau dari pada dengan toko yang lain. Saat ini akan kita bahas merk dan jenis cctv global yang terbaik dan palkig di cari di pasaran.

Jual CCTV Jakarta Pusat

Jual CCTV Jakarta Pusat
Jual CCTV Jakarta Pusat
  1. Sony

Sony memang sudah terkenal dengan banyak jenis produk elektroniknya. Contoh Televisi, telepon, DVD, dan juga CCTV. Sony mengeluarkan produk sistem keamanan video berbasis jaringan untuk aplikasi pengawasan yang meliputi. Kamera Jaringan, perekam jaringan, CCTV, monitor, aksesori, encoders, dan perangkat lunak keamanan. Solusi keamanan video hibrid yang mungkin bisa jadi alat kamu bisa memperbaharui yang lama dengan yang baru. Salah satu model CCTV dari Sony ialah Sony SNC-VB770, Ultra High Sensitivity 4K Network Camera dengan Sensor Exmor CMOS Full-frame 35 mm. Kamera cctv jaringan SNC-VB770 4K dengan dibekali 12MP bisa menampilkan tingkat tertinggi pencahayaan yang min. kurang dari 0,004 lx – untuk menangkap video warna 4K / 30 fps yang jelas sekali. Dan malah pada malam hari dan dalam lingkungan pencahayaan yang kurang baik.

  • Panasonic

Panasonic mengeluarkan berbagai produk kamera analog ataupun berbasis jaringan atau IP kamare sesuai dengan keperluan pemakai. Sudah tak lagi hal yang baru kalau banyak jenis produk dari panasonic mempunyai kualitas yang terbaik. salah satunya ialah kamera CCTV Panasonic IP Camera K-EW214L01E. Kamera cctv ini di bekali resolusi 2 mp dan di hargai sekitar kurang lebih 8 jt. Kelebihan dari fitur kamera cctv panasonic ini ialah fitur FacePRO nya.

Jual CCTV Jakarta Pusat

Jual CCTV Jakarta Pusat – Fitur Panasonic FacePRO bisa mengidentifikasi wajah yang susah untuk di kenali dalam teknologi pengawasan pada video biasanya. Situasi ini termasuk membaca wajah pada sudut sampai 45 derajat ke kiri atau ke kanan atau 30 derajat ke atas atau ke bawah. Dengan tingkat akurasi 90% saat mendeteksi wajah yang sebagian tersembunyi oleh kacamata hitam atau masker wajah. https://disvenga.com/