Jual Karangan Bunga Surabaya Valentine Day

logo switch-foot.com

Valentine atau yang sering disebut hari kasih sayang merupakan momen spesial dimana seseorang memberikan perhatian lebih kepada pasangannya. Berbagai macam cara dilakukan mulai dari mengajak jalan-jalan ke tempat romantis, memberikan coklat dengan ikatan pita hingga memberikan kado boneka berukuran besar.

Namun, ada satu kado yang tidak boleh ketinggalan yaitu karangan bunga. Para pria tidak boleh lupa nih untuk memberikan pasangannya seikat karangan bunga, karena ada yang kurang jika valentine day dirayakan tanpa bunga.

Nah, untuk kamu yang ingin sekali membeli bunga dalam rangka menyambut hari kasih sayang ini, kamu bisa cari toko yang menjual karangan bunga Surabaya Valentine Day. Ada berbagai varian karangan yang dijual di setiap toko bunga, mulai dari karangan buket, karangan bunga papan dan juga karangan bunga gayungan.

Untuk merayakan valentine day, sebaiknya kamu pilih karangan bunga Surabaya berbentuk buket dan flower box. Bagi yang belum tau, karangan buket itu rangkaian bunga yang disusun dengan bentuk yang cantik menggunakan kain atau kertas khusus sebagai tempatnya.

Sedangkan flower box, merupakan rangkaian bunga yang disusun menggunakan sebuah tempat cantik seperti vas berbentuk hati, keramik berbentuk cangkir dan sebagainya. Tapi, banyak yang beranggapan jika flower box ini agak sulit dibawa karena tempatnya cukup mengganggu.

Maka dari  itu, karangan bunga Surabaya yang paling banyak dipilih untuk Valentine Day adalah hand bouquet atau bunga buket. Kenapa ? karena mudah disembunyikan sebagai kejutan istimewa kepada pasangan