Manfaat Kamera CCTV Power-Over-Ethernet

logo switch-foot.com

Perangkat Power over Ethernet (PoE) banyak digunakan saat ini karena kenyamanan dan kemudahan penggunaannya – mereka terhubung ke port ethernet dan menarik listrik serta terhubung ke internet melalui kabel ethernet yang sama. Ini membuat mereka jauh lebih nyaman untuk diinstal, terutama untuk perangkat khusus seperti kamera keamanan. Tidak perlu kabel daya terpisah untuk kamera PoE!

Jika Anda ingin menginstal sistem kamera Power over Ethernet di bisnis atau properti Anda, CCTV dapat membantu. Lihat sistem kamera keamanan IP canggih kami dengan video langsung yang dapat Anda lihat langsung dari ponsel, PC, atau tablet Anda tanpa biaya bulanan, atau hubungi kami di mbscctv untuk berbicara dengan pakar tentang merancang sistem keamanan cctv murah PoE ideal Anda.

Berikut adalah lebih dari banyak manfaat Power over Ethernet CCTV sistem kamera.

Penghematan Waktu dan Biaya
Teknologi PoE menghilangkan kebutuhan untuk menginstal stopkontak AC untuk peralatan jaringan seperti router atau perangkat seperti kamera IP PoE. Bahkan dengan beberapa kamera keamanan IP untuk terhubung, Anda hanya perlu satu sumber daya, mengurangi kabel yang diperlukan. Itu berarti instalasi PoE CCTV dapat dicapai lebih mudah, jauh lebih cepat, dan dengan biaya yang lebih rendah. Lebih sedikit kompleksitas dalam proses instalasi juga berarti lebih banyak penghematan untuk bisnis.

Kecepatan Data
Salah satu alasan utama mengapa teknologi PoE menjadi begitu mendarah daging dalam konektivitas jaringan adalah karena kecepatan data meningkat pada tingkat yang cepat. Dengan kebutuhan akan kecepatan pengunggahan dan pengunduhan yang lebih cepat, serta konektivitas yang andal, ada kebutuhan yang berkembang untuk kecepatan data yang lebih cepat. PoE memberikannya – hingga 1Gbps menggunakan kabel ethernet Cat5 dan Cat6, yang ideal untuk sebagian besar kamera PoE.

Standar baru IEEE 802.3bz sekarang memberikan kecepatan data yang lebih cepat hingga 2,5Gbps hingga 5Gbps di atas jarak 100 meter dengan pandangan langsung untuk mencapai kecepatan 10Gbps. Sebagian besar streaming HD membutuhkan sekitar 400Mbps untuk kinerja yang mulus, sehingga teknologi PoE menawarkan lebih dari cukup kecepatan data untuk mendukung konektivitas jaringan pengawasan dan menonton langsung di jaringan komputer area lokal dan perangkat lain seperti Power over sistem kamera Ethernet.

Lebih Banyak Fleksibilitas
Dengan kebutuhan untuk stopkontak AC terpisah dihilangkan, Anda bisa menikmati fleksibilitas menempatkan peralatan jaringan yang kompatibel seperti kamera IP PoE di lokasi yang paling optimal alih-alih terikat ke area di mana daya tersedia. Penempatan kamera pengintai Anda yang optimal menghasilkan infrastruktur jaringan pengawasan yang lebih efisien dan kinerja yang lebih baik. Anda dapat dengan mudah menempatkan kamera IP Anda di dinding tinggi, langit-langit, atau bahkan lokasi luar ruangan dengan mudah.

Skalabilitas
Jika Anda ingin menambahkan, memindahkan, mengubah, atau menggunakan kamera keamanan untuk sementara, teknologi PoE membuatnya lebih mudah dan lebih cepat. Bisnis dan pakar keamanan tidak lagi harus terpengaruh oleh keterlambatan saat menyelesaikan peningkatan sistem pengawasan dan modifikasi jaringan. Teknologi ini membuatnya lebih fleksibel dan akomodatif untuk mengubah persyaratan jaringan dan menginstal lebih banyak kamera POE CCTV. Singkatnya, skalabilitas mulus dengan teknologi PoE.

Mengaktifkan Manajemen Daya Terpusat
Menggunakan teknologi PoE memudahkan untuk memus pusatkan manajemen daya untuk semua perangkat jaringan yang penting dalam misi. Jika terjadi pemadaman listrik, perangkat seperti kamera keamanan IP tidak dapat dioperasikan kecuali dilindungi oleh UPS dengan cadangan baterai. Memiliki beberapa perangkat jaringan seperti kamera keamanan yang terinstal di seluruh properti Anda memerlukan distribusi beberapa sistem UPS.

Dengan PoE, Anda dapat mengandalkan SATU UPS yang dikelola secara terpusat untuk memasok daya cadangan untuk perangkat jaringan Anda. Fitur ini sangat penting dalam memungkinkan pematian jarak jauh dan mengatur ulang kemampuan untuk sistem pengawasan Anda. Dengan manajemen switch LAN yang mudah diaktifkan PoE mungkin melalui browser web dan bahkan aplikasi seluler, Anda dapat dengan mudah mengelola kamera PoE Anda dan perangkat berjaringan lainnya dari jarak jauh, menghemat waktu dan biaya pengiriman teknisi.

Mengapa Anda Harus Memilih Sistem POE IP
Kamera keamanan kubah IP

Power over Ethernet sistem kamera berbasis IP telah ada selama lebih dari satu dekade, dan merupakan pilihan pengawasan terkemuka untuk bisnis. Infrastruktur berbasis IP perusahaan meningkat pada tingkat tinggi, dengan lebih dari 75% proyek baru berjalan dengan teknologi IP PoE. Manfaat untuk bisnis jelas. Terlepas dari manfaat yang disebutkan yang datang dengan teknologi PoE – biaya instalasi yang lebih rendah, pemeliharaan yang lebih mudah, fleksibilitas, keandalan, keamanan, dan skalabilitas, sistem IP menawarkan lebih banyak manfaat:

Resolusi lebih tinggi – Kamera analog khas menawarkan sekitar 0,4MP, sedangkan kamera IP PoE standar menawarkan 2MP, 4MP, dan bahkan 8MP dan 10MP. Dengan opsi resolusi yang lebih tinggi ini, mudah untuk melihat mengapa sistem CCTV IP banyak digunakan saat ini.
Akses jarak jauh – Sistem IP PoE memungkinkan akses jarak jauh kamera keamanan menggunakan antarmuka berbasis web untuk melihat rekaman pengawasan real-time di PC atau aplikasi seluler untuk melihat rekaman di ponsel cerdas dari mana saja, kapan saja. Ini memberi pemilik bisnis fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk memantau operasi, memeriksa karyawan, dan memastikan properti dan aset mereka aman.
Kemudahan upgrade – Sistem IP PoE mudah ditingkatkan atau diskalakan. Dengan satu sakelar PoE dan perangkat infrastruktur yang diperlukan seperti perekam video jaringan, memperluas jaringan pengawasan Anda menjadi lebih mudah. Menggunakan konfigurasi dasar dan infrastruktur jaringan yang dapat diandalkan, bisnis dapat menerapkan perubahan dengan mulus dengan sedikit keterlambatan dan dengan biaya lebih murah.
Analitik komprehensif – Dengan kemajuan teknologi pengawasan, sistem kamera IP PoE sekarang dilengkapi dengan fitur cerdas seperti analisis video untuk mendeteksi kemungkinan perubahan pada rekaman dan gambar pengawasan. Perangkat lunak pengawasan memungkinkan bisnis untuk mengenali wajah orang, pelat nomor, dan bahkan deteksi gerakan.

Membeli Kamera Keamanan POE IP
Ada banyak sistem kamera POE IP di luar sana di pasar. Memutuskan sistem kamera keamanan IP mana yang akan dibeli akan sangat tergantung pada kebutuhan dan anggaran keamanan Anda. Saat berbelanja, pertimbangkan fitur pengawasan yang paling penting untuk memenuhi kebutuhan keamanan bisnis Anda, seperti resolusi video, perumahan tahan cuaca dan anti-perusak, penglihatan malam, deteksi gerakan, tampilan sudut lebar, dan audio.

Keuntungan membeli kamera keamanan IP PoE CCTV adalah kenyataan bahwa mereka menawarkan fleksibilitas dengan kemampuan untuk didukung oleh satu sumber, yang menghemat uang Anda. Jika Anda ingin membeli kamera keamanan IP untuk bisnis baru Anda atau ingin meningkatkan dari kamera keamanan analog ke kamera IP 4K terbaru, lihat kamera keamanan IP unggulan kami di MBSCCTV