Mengenal Jenis Bunga untuk Pembuatan Bunga Papan Wedding Jogja

logo switch-foot.com
bunga papan wedding jogja

Untuk memberikan ucapan sekaligus hadiah bagi pasangan pengantin atau keluarga yang sedang berbahagia, maka bunga papan bisa menjadi pilihan yang tepat. Dimana bunga papan tersebut biasanya menggunakan bunga segar serta dipadukan dengan tulisan sehingga memudahkan penerima untuk membacanya. Bagi anda yang tinggal di wilayah Jogja dan membutuhkan bunga papan wedding Jogja maka kini bisa memesannya melalui florist Jogja. Dimana florist tersebut menawarkan jasa bunga pernikahan Jogja dengan berbagai pilihan. 

Jika anda berencana ingin memesan bunga papan wedding Jogja maka pastikan memilih bunga segar secara tepat. Sebab bunga tersebut mempunyai makna tersendiri dari masing-masing jenisnya.

Berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis bunga untuk pembuatan bunga papan wedding yang perlu anda ketahui. 

  1. Bunga Mawar
    Di kenal sebagai bunga yang cantik dan memiliki aroma harum. Bunga jenis ini mempunyai beragam pilihan warna yang masing-masing mempunyai makna tersendiri. Bagi anda yang ingin memberikan bunga papan maka silahkan pilih bunga mawar berwarna merah, pink atau putih untuk melengkapi bunga papan tersebut. 
  2. Bunga Gerbera
    Bunga gerbera merupakan jenis bunga yang banyak dipakai untuk hiasan bunga papan wedding. Sebab bunga ini mempunyai warna-warna yang cerah serta terlihat indah dan sederhana. Meskipun jenis bunga ini merupakan bunga pendatang dari luar negeri namun jumlah peminatnya di Indonesia cukup banyak. 
  3. Anggrek
    Bunga anggrek bisa anda pilih sebagai pelengkap bunga papan wedding. Karena bunga ini melambangkan keanggunan sehingga sangat cocok untuk acara pernikahan. Namun biasanya harga bunga anggrek cukup mahal sehingga anda harus menyiapkan budget yang cukup besar. 
  4. Lili
    Banyak rangkaian bunga pernikahan yang sering menggunakan bunga lili sebagai hiasan. Bunga yang satu ini memang sangat cantik dengan aroma harum yang khas. Biasanya untuk acara pernikahan anda bisa memilih bunga lili berwarna putih yang melambangkan kesucian, kemuliaan, persahabatan dan lain sebagainya. 
  5. Bunga Aster
    Bunga aster bisa anda pilih untuk bunga papan wedding karena bunga ini melambangkan cinta dan pesona kecantikan. Dengan berbagai pilihan warna yang cerah maka akan semakin memeriahkan bunga papan wedding yang anda kirimkan. 

Selain beberapa jenis bunga yang telah dijelaskan di atas, sebetulnya masih banyak jenis bunga yang bisa anda pilih untuk melengkapi bunga papan wedding Jogja. Namun pastikan anda memilih bunga secara tepat agar pesan yang anda berikan melalui bunga papan tersebut bisa tersampaikan pada penerimanya.