Model Keramik Lantai Minimalis Untuk Interior Rumah

Model Keramik Lantai Minimalis untuk Interior Rumah

Pusat penjualan keramik di Jakarta menyediakan berbagai jenis dan model keramik lantai untuk kebutuhan hunian Anda. Sebagai salah satu material yang harus ada di dalam rumah impianmu, keramik memiliki peranan yang penting untuk menciptakan kenyamanan serta kesan yang indah dan mempercantik dekorasi interior rumah.

Deretan Model Keramik di Pusat Penjualan Keramik di Jakarta

Saat ini sudah banyak model serta jenis keramik yang bisa Anda pilih sesuai dengan pola, jenis, serta kreativitasnya masing-masing. Setiap pola dan warna tentu akan memberikan sisi estetik yang bisa memberikan kesan tersendiri bagi sebuah ruangan.

Model Keramik Lantai Slate

Jenis lantai ini memiliki karakteristik permukaan yang kasar, namun tidak dipungkiri memiliki ketahanan dan kokoh dalam waktu cukup lama. Slate sendiri kerap mendapat julukan sebagai batu sabak, yang merupakan jenis lantai untuk menampilkan arsitektur rumah mewah dan kekinian. Opsi warna gelap pada lantai slate, akan menambah kesan elegan, dan tidak mencolok.

Keramik Lantai Printed

Selain lantai slate, pilihan keramik yang populer saat ini adalah  jenis lantai keramik printed. Jenis keramik ini merupakan alternatif yang berfungsi untuk menciptakan warna pada keramik rumah bagus serta lebih mewah. Menghadirkan beragam pola maupun gambar tertentu pada permukaan lantai ruangan, akan membawakan kesan berbeda dari biasanya.

Keramik Lantai Marmer

Jenis keramik yang terkenal di pusat penjualan keramik di Jakarta selanjutnya adalah lantai marmer. Lantai yang terbuat dari batu marmer ini terbentuk karena proses metamorfosa yang membutuhkan waktu panjang, serta alami. Keunggulan menggunakan lantai ini adalah, permukaannya yang awet, serta mudah kita bersihkan karena memiliki permukaan yang halus.

Penggunaan lantai ini biasanya dapat menambah kesan mewah nan elegan, pada ruangan Anda. Keramik jenis batu alam ini, juga seringkali dijadikan sebagai pemanis, dalam interior rumah. Hal ini karena marmer memiliki beragam warna dan motif, dengan pola yang menyambung.

Motif Keramik Lantai Travertine

Desain keramik yang satu ini memiliki karakteristik tersendiri, yaitu warna pasir yang sangat berestetika dan memberikan sentuhan natural yang alami, dengan tambahan tekstur pecah-pecah di dalamnya.

Keunikan pada motif keramik yang satu ini adalah terdapat garis-garis pecahan yang tidak berpola, sehingga sangat layak untuk melengkapi interior rumah minimalis Anda. Desainnya sendiri cenderung berpori, sehingga membuatnya wajib untuk sering dibersihkan supaya kotoran yang menempel tidak mengendap terlalu lama.

Keramik Lantai Linoleum

Model Keramik Lantai ini menjadi salah satu pilihan saat Anda mencari referensi di pusat penjualan keramik di Jakarta potongkeramik.com untuk membuat rumah Anda terlihat lebih alami. Keramik Linoleum ini terbuat dari bahan-bahan material yang alami, sehingga cocok bagi keluarga Anda karena tidak menyebabkan alergi. Keramik ini sangat mudah untuk dibersihkan, cukup tahan lama, dan memiliki ciri khas tersendiri. Pastikan untuk menggunakan pelapis anti abrasi, sehingga dapat mencegah lantai linoleum keropos karena terkena air.