Model Lantai yang Cocok Kamu Pilih untuk Tempat tinggal Impiah

logo switch-foot.com

keramik dinding -Pino Tea: ini adalah klasik tempat tinggal-tempat tinggal tua, berwarna terang bersama dengan garis-garis yang lebih gelap dan benar-benar tahan. Ini berlimpah digunakan dikarenakan merupakan keliru satu kayu yang paling cocok untuk pemanfaatan jangka panjang.

Eucalyptus: rona kekuningan yang benar-benar terang dan kekerasan yang mampu diterima, sinar matahari mengubahnya benar-benar sedikit. Di Argentina, ini adalah pilihan yang amat populer dikarenakan merupakan kayu lokal.

Oak: berwarna terang, agak merah muda, dan terlampau tahan, cenderung sedikit gelap di bawah sinar matahari.

lantai kamar tidur

Melihat opsi mengambang di Mercado Libre

Viraró: berwarna coklat kemerahan muda, tahan aus berkat taraf kekerasannya yang tinggi. Ini benar-benar ideal untuk lalu lintas tinggi. Ini jadi gelap di bawah sinar matahari. Ini digunakan di dek dan eksterior gara-gara menghindar elemen bersama dengan baik.

Bisa saja menarik bagi Kamu: Style lantai kayu: seluruh opsi

Lantai keramik

Mereka mengimbuhkan pilihan yang berbeda dan dicirikan oleh berat dan energi tahannya. Mereka tahan air, yang signifikan sanggup digunakan di lingkungan tempat tinggal mana pun, apalagi di luar ruangan.

Ubin keramik pedesaan yang udah diawetkan adalah yang paling generik. Mereka mampir didalam ukuran baku dan ringan dipasang terhadap perekat di subfloor material. Mereka punya lapisan tanpa glasir dan tahan. Mereka tampak hebat di dapur, di kamar mandi dan juga bersinar di tempat barbekyu dan galeri.

lantai keramik

Menyaksikan keramik di Mercado Libre

Di sisi lain, keramik bilayer adalah pilihan yang hemat, tahan pada lalu lintas dan keausan gara-gara lapisan atasnya yang dilapisi email.

Barangkali menarik bagi Kamu: Porselen atau keramik: lantai mana yang mesti dipilih

Ubin porselen

Ubin porselen bukan diragukan ulang merupakan protagonis primer tempat tinggal kala ini. Pembuatannya terlalu mungkin pelat besar dibuat, yang ideal di lingkungan yang besar. Mereka benar-benar tahan air, sebab umumnya dilapisi enamel (Matte, glossy atau satin), dan menampik kelembapan dan lemak.

Segudang potongan meniru batu alam yang paling dikenal, layaknya Carrara atau Calacatta, antara lain. Pelat imitasi beton yang dihaluskan juga menang, yang punyai laba bahwa terhadap permukaan yang besar mereka bukan mengalami retakan klasik layaknya yang berlangsung terhadap lantai beton. Dan di sisi lain, papan kayu imitasi yang semakin sukses sudah berhasil meraih daerah.