Trend Kalung Berlian, Unik & Klasik

Trend Kalung Berlian, Unik & Klasik

Tahun 2021 ini, sudah banyak bermunculan tren baru namun, ada satu trend yang memang menarik untuk dilihat yakni Bourget berlian. Sudah mulai banyak orang yang menggunakan berlian sebagai salah satu perhiasan mereka.

Eclat Collection

Hadirnya desain baru yang memberikan kharisma berani dan juga unik pada perhiasannya, merupakan game changer yang akan membuat banyak orang terpikat. Memiliki desain yang unik membuat banyak produk ini spesial.

Nuansa berani serta klasik sangat terasa sebagai nyawa dari produk tersebut. Untuk sebuah cincin yang bundar biasa tentu sudah membosankan. Saat ini generasi muda membutuhkan yang lebih dari itu saja, tak tangan tersebut dijawab oleh eclat .

Desain klasik namun juga mewah membuat perhiasan ini punya nilai lebih, tak khayal bila banyak selebgram kuali mengenakan eclat sebagai perhiasan mereka. Beberapa nama besar seperti Sonya Pandarmawan, Nabila Gardena hingga Patricia Devina juga menggunakan produk Mondial yang satu ini.

Menurut Sonya

Produk eclat punya kelebihan dalam urusan desain hingga membuat produk ini sangat cocok untuk digunakan dalam acara non resmi. Yap, perhiasan berlian memang jarang memiliki desain yang mudah di match dengan style harian seseorang, tapi berlian yang satu ini punya desain yang membuatnya tidak terkesan norak.

Tentu itu merupakan hal yang bagus sebab tidak semua orang menyukai desain yang norak dan berbau pesta. Sedangkan hal itu sama sekali tidak terlihat pada perhiasan yang satu ini. Dengan membawa kesan simpel justru nuansa desain yang diberikan lebih kalem dan mewah.

  1. Unik

Semua perhiasan dengan bentuk yang monoton tentu akan terlihat sangat biasa apalagi dalam urusan photoshoot. Seorang influencer dituntut untuk tampil beda dan tampil menarik setiap kali pengambilan foto. Memiliki desain dengan bentuk yang unik membuatnya sangat eye catchy ketika berada di dalam sebuah foto.

Warna yang diberikan juga memiliki kombinasi yang cukup menarik dari perpaduan antara emas dan emas putih membuatnya terlihat berkarakter. Tentu saja pada saat pengambilan gambar atau foto shoot perhiasan menjadi faktor penting yang mana seringkali terlihat dominan.

Untuk itulah dibutuhkan sebuah perhiasan yang benar-benar punya kelengkapan semacam itu, untungnya semua hal tersebut dapat ditemukan dalam eclat collection.

  1. Harga Tak Mahal

Untuk sebuah kalung berlian rasanya sulit untuk mencari harga yang murah tapi hal itu dapat ditemukan pada produk ini. Dapat dibilang untuk ukuran berlian dengan desain semacam itu harganya sudah murah yaitu mulai dari 17 jutaan saja.

Untuk sebuah berlian asli untuk harga tersebut sudah tergolong murah karena memproses dan juga membuat desain untuk sebuah cincin berlian tidak mudah. Seorang desainer harus menyadari bahwa sebuah cincin atau perhiasan punya keunikan tersendiri ketika dipakai, maka dari itu lah sebuah desain yang bermutu pasti akan memberikan kesan yang manis.

Bagi seorang wanita, penampilan adalah hal yang sangat penting. Termasuk juga dalam memilih perhiasan biasanya seorang wanita akan benar-benar hati-hati dalam memilihnya sebab itu punya kaitan yang sangat erat dengan penampilan. Selain mudah dipadukan dengan berbagai macam style perhiasan dari Eclat ini punya ciri khas yang mana hadir dari bentuknya.

Saat ini perhiasan berlian menjadi salah satu trend yang sedang naik daun, maka dari itulah para influencer mulai menggunakan berlian sebagai aksesoris mereka, rupanya alasan mereka tidak cuma sekedar mewah tapi juga karena eclat mudah dipadukan dengan suasana!

Bagaimana bagi yang tinggal di luar Negeri, apakah bisa memiliki perhiasan cantik ini juga? Tentu saja bisa, Mondial Jewelry Sydney menyediakan berbagai macam model dengan harga yang juga tidak menguras kantong.