Ucapan Ismail Bolong Merugikan

logo switch-foot.com

Berita gresik – Kuasa hukum Hendra Kurniawan, Henry Yosodiningrat, menilai ucapan Ismail Bolong terkait keterlibatan kliennya akan sangat merugikan

Menurut pihaknya dapat memperhitungkan untuk memicu laporan berkenaan hoaks yang dibicarakan Ismail Bolong. “Kami sudah memperhitungkan memicu laporan polisi berkenaan keterangan dia yang sudah mencemarkan nama baik dari Hendra Kurniawan,” kata Henry di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel)

Henry menjelaskan Hendra Kurniawan mengaku kepada dirinya bahwa tidak mengenal Ismail Bolong, lebih-lebih disebut menghimpit dalam memicu video testimoni. Menurutnya, Hendra Kurniawan amat menyesali ucapan Ismail Bolong yang tidak sesuai fakta.

“Klien aku amat menyayangkan atas beredarnya video itu, yang sesudah itu dibalas bersama dengan sanggahan yang tidak beretika, di luar kepatutan dan kepantasan sebagai anggota pensiunan dini,” jelasnya. Dia menjelaskan Ismail Bolong sebetulnya sudah mendapat banyak perihal dikala tetap menjabat sebagai anggota Polri.

Namun, dia menjelaskan hasil berikut didapat sebetulnya dari cara yang tidak baik. “Padahal, institusi ini sudah membesarkan saudara Ismail Bolong beserta keluarga berikut juga kemakmuran penghasilannya bersama dengan cara-cara yang tidak baik semasa tetap aktif jadi anggota,” imbuhnya.