Ulasan Gelang Emas Terbaru Kekinian

logo switch-foot.com

Ulasan Gelang Emas Terbaru Kekinian – Yuk simak ulasan ini , Dapat dikatakan bahwa harga emas dapat berfluktuasi jika digunakan sebagai investasi. Namun, satu-satunya yang harus dijadikan perhiasan atau asesoris adalah emas. Saat berbelanja aksesoris emas, Anda ingin memilih tidak hanya kesejukan mobil mewahnya tetapi juga gaya yang Anda sukai.

Ulasan Gelang Emas Terbaru Kekinian

Ada Gelang Emas Terbaru Kekinian banyak jenis perhiasan emas yang ditawarkan. Ya, Terkadang Anda hanya ingin mendapatkan perhiasan emas seperti gelang bergaya yang bisa Anda pakai dan tidak hanya mewah. Jenis gelang apa yang populer Mari kita lihat daftarnya di bawah ini bersama-sama.

Salah satu Gelang Emas Terbaru Kekinian yang tengah menjadi trend adalah gelang emas dengan bentuk atau motif spiral. Layaknya gelang pada umumnya, aksesoris yang satu ini memiliki liukan-liukan spiral melingkar dan biasanya juga disertai dengan motif sederhana yang elegan pada permukaannya.

Selain memiliki bentuk yang memelintir, gelang ini juga dibuat dengan menggunakan teknik gold granulation. Dimana permukaan emasnya dihiasi dengan butiran-butiran yang juga terbuat dari emas, filigree, juga benang emas.

Di Indonesia, gelang emas model ini biasa ditemukan di Pulau Sulawesi. Konon, para pengrajin Indonesia terpengaruh oleh gaya Eropa saat kedatangan mereka ke Nusantara dahulu kala, sehingga lahirlah karya bergaya Barat ini di kawasan Nusantara.

Rekomendasi pilihan model Eg Bangle

Kadang memang tidak mudah untuk memilih aksesoris perhiasan emas, karena Anda mungkin hanya mengenakannya di momen-momen yang pas, sehingga agak khawatir jika saat dikenakan, jadinya justru tidak matching dengan penampilan.

Mungkin Anda bisa memilih perhiasan yang terbuat dari emas putih karena perhiasan yang satu ini tidak terlalu kelihatan mencolok dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Salah satu model gelang emas trendi yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Eg Bangle 2039.

Gelang ini memiliki desain yang smooth dan ukurannya pun pas, tidak terlalu besar. Gelang Eg Bangle 2039 merupakan balutan emas 18 karat yang juga dihiasi dengan kristal Swarvoski yang terkenal elegan. Selain itu, gelang ini juga dilapisi dengan rhodium yang membuatnya terlihat berkilau.

Simak Mode Italian Bracelet

Salah satu perhiasan emas yang tengah menjadi trend saat ini adalah gelang yang bernama Italian Bracelet 1002. Model gelang ini mirip untaian beberapa rantai yang dijadikan satu. Uniknya, gelang model ini memiliki variasi warna di setiap untaiannya. Ada rose gold, white gold dan yellow gold yang menjadi satu, sehingga perhiasan ini akan matching dengan warna-warna cerah lainnya.

Selain memiliki variasi warna yang membuatnya terlihat cantik, salah satu kelebihan dari gelang ini adalah permukaannya yang dilapisi dengan rhodium. Sebagai informasi, rhodium bukan hanya akan membuat perhiasan Anda tampak lebih berkilau, tapi juga tahan lama dan dijauhkan dari resiko berkarat.

Perhiasan yang satu ini memiliki berat 1.5 gram, dengan emas 18 karat. Mungkin Anda lebih menyukai perhiasan gelang emas yang tidak monoton. Seperti gelang emas yang memiliki perpaduan warna atau juga dihiasi dengan kristal. Memang, variasi pada perhiasan emas akan membuatnya padu dengan pakaian yang Anda gunakan.

Jika memang itu yang Anda cari, maka gelang Sweet Darling Bangle ini bisa jadi adalah pilihan tepat bagi Anda.Demikian ulasan tentang Gelang Emas Terbaru Kekiniansemoga ini menjadi bahan untuk anada memilih gelang sebelum anda membeli sekian dan terimakasih